Mr. RF


.

       Nama aslinya Reza Febrian. Bagus sih memang, tapi kalau diartikan "reza yang lahir dibulan februari" hahaha. Bagaimana kalau namanya ku ganti menjadi Reza Febri Ekawan Santoso, pasti lebih bagus dan maknanya juga banyak (ngimpi kali ya aku). Setelah ku pikir-pikir lumayan juga, kalau yang tadi hanya sebatas lahir dibulan februari tapi kalau yang ku beri maknanya bisa banyak "seorang anak laki-laki pertama yang lahir dibulan februari dan hidunya sentosa" (hiihihihi bagus juga ternyata). Mari kita tinggalkan masalah nama, toh kenyataannya nama dia tidak akan pernah berubah. Yang ingin ku bahas pada tulisanku kali ini bukanlah masalah nama, itu hanya sekedar intermezo saja. Disini aku ingin menceritakan sosok seorang laki-laki yang namanya tertera diatas. Ada banyak hal yang berbeda yang ku temui darinya.
Reza begitu kerapnya dia dipanggil, pecinta warna hitam dan biru, hobinya berolah raga, tingginya lebih kurang 176cm, berbadan tegap, kulit kuning langsat, manis bila tersenyum, tampan kalau berjalan, gagah apabila berlaku dingin, Namun menyeramkan jika sudah melotot. Setiap orang yang pertama kali bertemu dengannya, semuanya akan berkomentar bahwa reza itu cuek, sombong, dingin, angkuh, galak dll. Tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan orang lain terhadap dirinya, karena yang kurasakan pertama kali bertemu dan melihatnya juga begitu. Image dia dimataku pada saat itu adalah lelaki yang menyebalkan. Mengapa begitu...? selama ini belum ada yang berani langsung mengatakan kepadaku, "hei kamu kok pendek banget sih", udah pendek, jelek, gendut, hitam, hidup lagi". mendengar semua itu telingaku rasanya terbakar. kesalnya bukan main. kalau bertemu ingin rasanya ku mendaratkan beberapa pukulan diwajahnya.
          Dibalik sifat dingin dan angkuhnya, laki-laki kelahiran bulan Februari ini, sangatlah ferfeksionis, terlebih dalam urusan penampilan, dia selalu nomor satu. Mulai dari ujung rambut sampai keujung kaki semua diperhatikan. Mr. ferfeksionis selalu mempersiapkan segala sesuatunya sebelum bertindak (berbanding 180 derajat dariku). Selain ferfeksionis, dia juga keras kepala, maunya selalu menang sendiri, kalau sudah berdebat, beeuuuuhh sebelum pendapatnya keluar, badaipun yang datang dia tetap tidak akan peduli (hahaha dasar tuan keras kepala). Tuan keras kepala ini selalu ingin dituruti apa maunya, sampai-sampai aku berfikir dia anak manja kali ya, kalau sudah ada yang lagi di pengenin, gak akan berhenti sebelum dapat. setiap hari akan mebahas hal yang sama, mulai dari membuka mata saat terbangun hingga menutup mata lagi untuk tidur, hal yang diinginkannya akan selalu dibahas dan di ingat. 
           Mr. ferfeksionis dan keras kepala ini gemar sekali berolahraga, kalau sudah menyangkut tentang olah raga, bidadaripun disampingnya dia tak akan bergeming (begitu lah kira-kira haha walau kenyataannya entah gimana), hampir semua olah raga dia suka, mulai dari sepakbola, volly, bulutangkis, tenis meja, lari dll. seolah-olah dunia olah raga sudah menjadi bagian dari jiwanya. Dia memang cuek, keras kepala, egois, semaunya saja, namun dia punya cara untuk selalu membuatku tertawa. lalu siapa dia sebenarnya, seperti apa sisi lain darinya, dan bagaimana aku bisa mengenalnya, masih banyak yang ingin ku tulis sayangnya aku sudah ngantuk, kapan-kapan disambung lagi. tunggu saja ceritaku tentang Mr. ferfeksionis yang keras kepala selanjutnya. ^^

to be continue ...

      

Your Reply