Aku Terjatuh


.

tiba-tiba aku ingin berlari
berlari dengan kencang
tanpa menoleh kebelakang sedikitpun
mencoba mencapai garis finish didepan sana
akupun berlari dengan kencang
aku berlari,,,berlari,,,dan berlari
tak terlihat didepan sana ada kerikil-kerikil kecil
aku mengabaikannya
tak sedikit teriakan-teriakan samar terdengar ditelingaku
akupun mengabaikannya
bahkan angin kencang saat itu berhembus menerpaku
akupun berusaha mengabaikannya
aku terbuai untuk berlari

tapi aku ternyata lengah
bahkan aku sama sekali lupa
bukan finish itulah yang utama ku gapai
aku bahkan melupakan kerikil kecil itu
mengabaikan teriakan samar dan hembusan angin
aku melupakan semua itu
kini satu meter lagi aku mencapai garis itu
sayang,,,aku tersandung batu besar
akupun terjatuh.
terjatuh dan berdarah
aku berdarah
sakiiit memang
tapi aku ingin bangkit
aku tak kuasa..aku merasa sakit yang tak terhingga
tulangku remuk
tanganku gemetar
ditengah tertunduk aku jatuh
aku menyadari
jika ku tak mengabaikan
kerikil kecil itu
suara teriakan
bahakan angin itu.mungkin aku tak akan tersandung batu besar ini
sudahlah
kini aku telah terjatuh
bukan bagaimana agar aku sampai pada garis itu dengan cepat
tapi bagaimana aku harus bangkit dan berlari lagi melewati garis itu dengan tepat
aku butuh plaster untuk membalu lukaku
aku butuh betadine agar kering darah yang mengalir
aku butuh tongkat untuk menopangku berjalan
bahkan aku butuh roda agar cepat berlari.
saat ini aku butuh semua itu
dimana akan ku cari
jika hati tak sekuat kayu jati
mungkin kamu,,mungkin kamu,,dan mungkin kamu
berharap kamu,,berharap kamu,,dan berharap kamu
 

-RT-

Your Reply